Wednesday, January 7, 2009

UAS vs ABSENSI...

Finally, musim uas telah tiba!!! nightmare bagi para mahasiswa... termasuk gw!!! wwhuaaaa....

Tapi ada yang beda dengan UAS semester ini, yaitu masalah absensi!! barusan gw baca email dari milis kelas yang di posting salah satu temen gw. Dan di email itu dia memberitahu klo syarat untuk mengikuti UAS absensi minimal 75%. Usut punya usut ternyata absensi kuliah wireless gw kna bata merah... DAMN!! :(



Absensi gw 74%!!! sial... alhasil konsekuensi yg gw denger sih kudu bikin surat pernyataan di atas materai gitu... tapi masih simpang siur jg sih tentang konsekuensi itu. Kata mereka klo ga ada surat pernyataan nilai yg bersangkutan ga bisa kluar.... huhuhuhu.....

Dah pusing masalah UAS ditambah lagi masalah absensi gw yg nanggung!!! (gmn gak nanggung klo 74%) huuu..... paling bsok gw cari2 tau lagi, buat beresin masalah absensi nya....

sekarang mah mau belajar dulu ajah ah.. bsok IR final exam!!! doakan gw yah... ^_^

No comments:

Post a Comment