Saturday, January 10, 2009

CRL-Z my friday!!!


this is a bad day!!!
hari ini gw ada jadwal UAS RPL... dari semalem dah belajar sampe tadi sore
!!! dah cukup pede sih buat mengerjakan soal2 UAS nantinya... dah banyak jg gw share materi dgn anak2 kampus!!!

At 16.00 PM, tibalah saatnya gw untuk mengerjakan soal2 UAS tersebut... Setelah mendapatkan soal, lg gw hajar aja tuh soal!!! Kira2 kronologis nya gini :

  1. Pas liat lembar pertama, hhmm langsung pusing pada pandangan pertama.. Gmn ga pusing kalau td nya gw kira soalnya bakal PG (pilihan GUE eh pilihan GANDA), yg gw temuin ternyata TTS!!! bused... tau aja nih bapak klo gw ga terlalu suka TTS!!! mana soal2nya english laguange!!! langsung aja gw TEKDUNG!!!! alhasil cm ngisi 7 dari 10 soal TTS, itu jg berkat usaha tanya2 sana sini.... MISSION INCOMPLETE!!! 70%--->itu jg klo bner semua jawabannya. Dan sayangnya bobot TTS ini ga terlalu gede kayanya!!! Damn...
  2. Lanjut ke lembar kedua... gw nemuin soal bnar / salah!!! aarrghh,,,, PG yg gw nanti tak kunjung datang!!! saama seperti tipe TTS!!! yg gw yakin bner cuma beberapa!!! yg lainnya asal2an... alhasil yg gw ga tau jawabannya gw isi BENAR semua!!! haha!!! mampus!!! %$#!$@%$#@!$%!@!@^%$
  3. Next, bagian ke-3 gw nemuin soal yg aneh!!! Tipenya sih ESSAY!!! nih soal ga kebaca materinya ama gw!!! emang ga gw prediksi bakal kluar sih!!! eh taunya... alhasil gw isi dengan menggunakan metode yg gw apalin tadi!!! swt.... Pikir gw yang penting gw isi, biar ga kosong2 amat tuh lembar jawaban!! mendadak mual2 abis ngerjain soal tipe-3 ini...
  4. Oks... Pada bagian ke-4 gw langsung keringetan liat soalnya!!! Sial,,,, ternyata soal tipe2 UTS kemaren kluar lg!!! padahal biasanya klo UAS ga bakal ada lagi materi UTS!!! biasanya,,, sial...!!!! mana gw lupa baca2 sepintas materi UTS kmrn...!!! alhasil gw mengarang indah!!! dan gw bikin tabel class asal2an, dan isian yg sok tau!!! CUEK.... yg penting ada usaha buat ngisi!! haha!!! So SUCKZ...
  5. and finally, soal tipe terakhir!!! setelah gw coba pahamin maksudnya!!! hhmm,,,, kok mirip2 soal tipe-4 jg yah... intinya gw disuruh bikin class diagram, sequence diagram, use case, dan temen2 nya!!! waaahhh... karena tipe soal nya sama seperti no.4, gw mirip2in aja metode gw ngisi jawabannya, yaitu.... SOTOY!!! bner2 mampus dah!! gw belajar apa yg kluarnya apa!!! dah cape2 ngapalin phasa2 RUP, 6 best practice, langkah2 OO Testing, OO Matrics (especially LCOM), dan nilai2 agile!!! malah ga ada yg bisa gw andalkan!!! cabee deh... bner2 melenceng jauh dari prediksi gw!!! dan jauh sekali dari soal quiz terakhir kemaren!!! damn....
Ya mungkin kira2 kronologis yg terjadi saat UAS td!!! Jadi kesimpulan nya hari ini sungguh SUCKZ!!! but positive think aja lah.... ambil semua yg baik dan tinggalkan yg buruk!!! semua pasti ada hikmah... Sekarang gw cma bisa berharap nilai akhir RPL ini cukup bagus!!! (semoga Pak D*** baik hati, rajin menabung, gemar membaca,, hehe) amin..

Pokonya hari ini cukup berbalik dengan UAS kemaren!!! semoga saja UAS kmrn nilai gw bagus alias A for IR!!! amin...

Dan perjuangan semester ini belum habis sampai dsini, masih ada sisa2 UAS hari senin, selasa, dan rabu bsok!!! dan tak lupa deadline seminar terus menghantuiku!!! mudah2an gw bisa daftar seminar terakhir semester ini tgl 20 nanti!!! dan jika bner semoga nilai seminar gw A!!! amin...

Doakan gw ya bro....

regards
-riandy-

4 comments:

  1. bener gan .. mana ada soal TTS dijadiin UAS
    ga kebayang sama sekali ada soal kayak gitu
    mana pake bahasa alien lagi ..
    yang yakin sih cuma soal no 3. horee RFC pas bgt ^^...

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk... sial!!! RFC aj gw salah!!! ya sudah lah... mari kita perbanyak beribadah... semoga Tuhan melapangkan jalan kita!!! amin :D

    ReplyDelete
  3. hahahaha....
    mka'a itu bahan2 uas'a d bkar truz abu'a d mnum ama kopi...biar pda hafal smw'a,hehehe...


    chayoo aj yah paakk...!!!!

    ReplyDelete
  4. udah tau malah sama gelas2nya!!! wkwkkw...

    ReplyDelete