Monday, January 19, 2009

Support PALESTINE...!!!!

Jalur Gaza diserang oleh Israel , ratusan, ribuan bahkan puluhan ribu orang tak berdosa telah menjadi korban disana termasuk anak-anak dan wanita. Hampir seluruh dunia mengutuk serangan israel ini, bukan hanya kaum muslim tapi kaum agama lain pun mengutuk serangan ini. Di Venezuela, dubes Israel sudah diusir demikian pula di beberapa negara arab. Di negara-negara eropa demo mengecam serangan ini terjadi dimana-mana. Bahkan Paus pun mengecam serangan ini.

Di Indonesia sendiri, gelombang menentang serangan Israel terus berlanjut. Mulai dari demo, pengumpulan bantuan, pengiriman tim medis, sampai ada yang ingin mengirimkan pasukan bantuan. Pemerintah Indonesia sendiri menganjurkan untuk mengumpulkan bantuan, terutama uang karena itu yang lebih dibutuhkan oleh mereka disana. Apalagi di saat terjadi gencatan senjata seperti sekarang, bantuan sangat diharapkan.

Untuk menyambut anjuran dari pemerintah tersebut dan juga sebagai bentuk kepedulian CERIAGAMES terhadap penderitaan rakyat palestine, maka CERIAGAMES mengadakan program SUPPORT PALESTINE . Adapun bentuk daripada support tersebut adalah :

Kami menyediakan 1 page khusus : http://ceriagames.com/support_palestine , dimana setiap ada 1 orang yang masuk ke halaman tersebut, pihak CERIAGAMES akan menyumbangkan Rp 100 ke Palestine. 1 IP hanya akan diperhitungkan 1 kali.

Target dari program ini adalah Rp 100.000.000 ( Seratus Juta Rupiah ) yang akan disumbangkan lewat institusi resmi yang ditunjuk pemerintah Indonesia.

Untuk mencapai target tersebut kami membutuhkan bantuan semua pihak. Sebarkan link berikut di blog, forum, e-mail atau dimanapun :

http://ceriagames.com/support_palestine


Setiap 1 klik dari 1 IP maka pihak ceriagames akan menyumbangkan Rp 100 kedalam program ini. Dana berasal dari CERIAGAMES, TIDAK AKAN dipotong dari top up member.

No comments:

Post a Comment