Sunday, February 22, 2009

Jogja Trip Report (310109-070209) Part-4

the final part...

-060209-berburu oleh2 malioboro dan sekitarnya!!!
ini hari terakhir gw di jogja.. rencananya hari ini gw mau beruru oleh2... oleh2 buat bonyok, adek (yg ini bneran adek kandung), dan temen2 d bandung... langsung aja tancap ke ke pasar bringharjo dan mirota batik serta sekitar malioboro... gw beliin daster buat nyokap dan tas buat adek gw, buat bokap gw beliin baju kaos. kalau temen2 di bandung gw beliin bapia sama gantungan kunci aja.. ^^
ohya sedikit trik klo mau beli bapia di jogja,,, klo mau beli bapia sebaiknya jangan naek becak klo bisa mah sendiri aja dan pas mau bayar jangan lupa bilang klo ga naek becak ksananya!!! biar dapet diskon!!! klo ga salah @2000 diskon nya. lumayan kan... bapia harga 12.000 yg aslinya 14.000. abis tuh mampir ke kotagede nyari cincin perak. :D habis tuh langsung tancap pulang kosan, tp sebelumnya cari makan dulu... sesampainya dikosan ady, ga ada orgnya coz orgnya lagi ada kerjaan bandnya. pas nyampe ternyata mati lampu!! huh... jd gag bisa ngburn foto2.. untung sebagian udah di backup di komputer emon. yg gag selamat mah foto2 sama anak2 stt. sorry fren.. tats not mai fault...

-070209-see yaa jogja... berkesan!!!

akhirnya gw akan meninggalkan jogja... banyak sekali pengalaman baru selama gw di jogja!!! sungguh berkesan!! gw suka di jogja ga macet kaya bandung!!! gmn mau macet klo angkot aja ga ada,, hehe... klo cuacanya mah enakkan di bandung kayanya... adem,, dan satu lg yg gw suka sama jogja,,, mau kemana2 dekat.. kalau bosan mau ke pantai dekat,,, mau ke candi dekat... coba klo di bandung... mau ke kawah putikh aja 2 jam.... paling mentok2 ke lembang. :D




ok jadi gw cabut dari jogja pukul 09.00AM dengan diantar ady dan emon (bukan abdel dan temon yah ^^). Seperti kmrn gw naek lodaya, kali ini lodaya pagi biar bisa liat pemandangan.. dan benar saja banyak sekali pemandangan ketika pulang... so beautiful... jam menunjukkan pukul 17.45PM gw sampai di stasiun kota bandung. Sesampainya gw minta tolong dijemput sama nico, temen kosan gw yg kmrn anter ke jogja. gw kasih sedikit sogokan oleh2, kan gw ga enak sama dia... thx bos..

oks. tats all de ripord of jogja trip... semoga ini bukan trip yang terakhirnya ke jogja!!!
so... selanjutnya?? BALI wait for me... ^^ i wish..

glad for share
-R!&D-

No comments:

Post a Comment