Sunday, February 22, 2009

Jogja Trip Report (310109-070209) Part-2

oks... lets begin for part-2

-020209-Taman Sari
hari kedua di jogja... hari ini rencananya gw mau ke prambanan, seperti biasa bersama adek, ady, dan emon... tapi ada seidikit masalah... tau2 gw dapet telp dari eko anak stt, dia nanya tentang buku yg gw pinjem dari perpus... gara2 blm dibalikin tuh buku ke perpus, danang ga bisa input mata kuliah,,, karena gw minjem buku pake kartu perpus danang dan tuh buku lupa gw balikin coz pas mau balikin bersamaan dengan kasus hilang nya helm gw!!! damn!!! masalah baru pun dimulai.. langsung sibuk telp sana sini buat ngusahain buku itu balik ke perpus.. dan untung nya temen kosan yg satu kampus dgn gw mau menolong gw... thx to idul... n sorry n thx for danang dan eko... dan karena gw jadi tidak mood buat jalan jauh... kami pun merencanakan plan B yaitu pergi ke taman sari... Letak taman sari tidak berjauhan dari alun2 kidul tempat beringin kemaren. Sesampai disana kami mauk setelah membayar @2500. hhmm... cukup menarik suasana di dalam nya... jadi taman sari ini merupakan istananya raja jaman dulu, kurang tau saya mengenai rajanya... jadi di dalam nya ada kolam renang para selir, dan ruang tidur raja.. tak lupa kami melakukan photo session... biasa narsis!!! kapan lagi kan... haha... lalu kami melihat tempat pertapaan raja2, tempat pertapaan ini sudah pernah masuk tivi acara uji nyali kata ady!! yg hostnya hari panca tea,,, jaman2 sma!!! setelah itu kami ke benteng nya lalu tempat solat raja... jalan ke tempat solat raja2 itu melewati sebuah terowongan... dimana katanya terowongan ini dapat nembus ke parangtritis... tapi sekarang sudah di tutup oleh warga karena banyak orang-orang seenaknya kluar masuk terowongan ini... dan tetap melakukan photo session.. ^^ dan terakhir kita melihat lukisan2 sultan hamengku buwono I-X serta lukisan nyi roro kidul... abis itu kita langsung pulang dan istirahat... hhooaah... cape jg hari ini... tapi tetap senang!!! lanjut bsok... ;D

-030209-Taman Pintar
ok, lanjut hari ketiga.. hari ini ady tidak bisa menemani kita, dak tepaksa emon mengajak salah satu teman kuliah nya. hari ini kami berencana jalan2 ke taman pintar... kata emon sih cukup menarik... ya sudah tanpa pikir panjang kami pun kesana... letak nya sih tidak jauh dari malioboro... tepatnya sih belakang pasar bringharjo. sesampai disana langsung beli tiket. Lalu kamu pun masuk ke dalam nya.. pertama masuk langsung terlihat terowongan aquarium seperti sea world... lalu di dalam nya lagi ada bermacam miniatur yg berhubungan dengan ilmu pengetahuan... hhmm,,, pantas di kasih nama taman pintar!!! ^^.. tak lupa photo session terus berjalan sambil muter2 tuh gedung... cukup menarik sih... dan cukup ramai oleh siswa2 smp.. jadi serasa muda lagi!!! :D

setelah beres, kami pun lanjut untuk miter2 sekitar gedung... dengan tetap melakukan photo session... setelah beres... kami pun berencana untuk nonton bioskop di amplas!!! ambarukmo plaza... cukup terkejut gw, karena harga tiket dsana 20.000 untuk nomat!!! wah.. gw berpikir, kalau saja nonton di bandung pasti udah dapet di blitzmegaplex... :D ok akhirnya kami nonton asmara dua diana... aura kasih tea,,, sedikit review... nih film tentang c jammie as asmara yang udah punya istri diana (luna maya) namun dia selingkuh dengan diana jg (aura kasih). nah ketika diana (aura kasih) hamil maka timbulah konfliknya... dan pada akhirnya asmara tidak mau tanggung jawab sehingga diana (aura kasih) membocorkan pada istri nya asmara. kemudian, asmara pun di usir oleh mertuanya yang kaya raya... karena sulit cari makan maka asmara sengaja untuk masuk penjara biar bisa makan gratis... ok thats the review... gw sih konsen ke aura kasih nya!!! sekseeeh abiiees... mana pake lingeri yg transparan lagi... hahaha!!! ^^
ok tats for today... abis nonton ya kami pulang... enough for today..

glad for share
-R!&D-

No comments:

Post a Comment